• Jl. Poros Palu Kulawi KM 17
  • (0451) 4013202
  • [email protected]
Logo Logo
  • Beranda
  • Profil
    • Overview
    • Visi & Misi
    • Struktur Organisasi
    • Tugas & Fungsi
    • Pimpinan
    • Satuan Kerja
    • Sumber Daya Manusia
  • Informasi Publik
    • Portal PPID
    • Standar Layanan
      • Maklumat Layanan
      • Waktu dan Biaya Layanan
    • Prosedur Pelayanan
      • Prosedur Permohonan
      • Prosedur Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa
    • Regulasi
    • Agenda Kegiatan
    • Informasi Berkala
      • LHKPN
      • LHKASN
      • Rencana Strategis
      • DIPA
      • RKAKL/ POK
      • Laporan Kinerja
      • Capaian Kinerja
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Realisasi Anggaran
      • Laporan Tahunan
      • Daftar Aset/BMN
    • Informasi Serta Merta
    • Informasi Setiap Saat
      • Daftar Informasi Publik
      • Standar Operasional Prosedur
      • Daftar Informasi Dikecualikan
      • Kerjasama
  • Publikasi
    • Buku
    • Pedum/ Juknis
    • Infografis
    • KAREBA
  • Reformasi Birokrasi
    • Manajemen Perubahan
    • Deregulasi Kebijakan
    • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
    • Penataan dan Penguatan Organisasi
    • Penataan Tata Laksana
    • Penataan Sistem Manajemen SDM
    • Penguatan Akuntabilitas
    • Penguatan Pengawasan
  • Kontak
Thumb
261 dilihat       14 Mei 2023

BSIP Sulawesi Tengah Ikuti Bimtek Pelayanan Prima Penyusunan Standar Pelayanan Publik

 
Dalam rangka meningkatkan pelayanan Informasi Publik oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), maka BSIP Sulawesi Tengah mengikuti bimbingan teknis pelayanan prima penyusunan standar pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian. Kegiatan ini berlangsung di Bogor selama 2 hari (11 s/d 12 Mei 2023). BSIP Sulawesi Tengah selaku penyenggara pelayanan publik perlu menyusun dan menetapkan standar pelayanan publik sesuai dengan tugas dan fungsinya, serta meningkatkan profesionalisme SDM pengelola sistem informasi publik.
Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian (Drs. Zulkifli, M.M) dalam arahannya menyampaikan bahwa bahwa visi pelayanan publik berkelas dunia adalah percepatan pelayanan, efisiensi pelayanan, akurasi pelayanan, dan fleksibilitas kerja. Dalam penerapan pelayanan publik perlu dilakukan peningkatan kulitas pelayanan keterbukaan publik dan pengelolanya.
Sebagai salah satu UPT BSIP yang ada didaerah dan mempunyai tugas dan fungsi standardisasi, maka kedepan akan melakukan perbaikan dan lebih berfokus kepada penyelenggaraan pelayanan publik terkait pendampingan penerapan standar instrumen pertanian spesifik lokasi dan layanan unit perbanyakan benih sumber yang terstandar.
Prev Next

- BRMP SULAWESI TENGAH


Pencarian

Berita Terbaru

  • Thumb
    Tahapan Akhir Latsar , CPNS BRMP Sulawesi Tengah Paparkan Hasil Aktualisasi
    24 Des 2025 - By BRMP SULAWESI TENGAH
  • Thumb
    Terapkan Prinsip Keterbukaan Informasi Publik, BRMP Sulawesi Tengah Raih Predikat Informatif
    24 Des 2025 - By BRMP SULAWESI TENGAH
  • Thumb
    CPNS BRMP Sulteng Paparkan Hasil Aktualisasi ASN BerAKHLAK melalui Seminar Akhir Latsar
    24 Des 2025 - By BRMP SULAWESI TENGAH
  • Thumb
    Menguatkan Perbenihan, Meningkatkan Daya Saing Kopi Robusta Sulteng
    22 Des 2025 - By BRMP SULAWESI TENGAH
  • Thumb
    Tingkatkan Kualitas Benih, BRMP Sulteng Terapkan Standar Gudang di IP2MP Sidondo
    22 Des 2025 - By BRMP SULAWESI TENGAH

tags

#BSIPPastiLebihBaik

Kontak

(0451) 4013202
(0451) 4013202
[email protected]

Jl. Poros Palu Kulawi KM 17 
Desa Maku Kecamatan Dolo, 
Kabupaten Sigi - Sulawesi Tengah 
Indonesia, 94361

Website : https://sulteng.brmp.pertanian.go.id

Whatsapp : 0813-8803-8822

© 2025 - 2025 Balai Penerapan Modernisasi Pertanian Sulawesi Tengah. All Right Reserved